Wakili Dapil Lima, Sur’in Dilatik Sebagai Anggota DRPD Sambas

Sebarkan:


Ninemedia.id, Sambas  – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sambas Sur’in mengucapkan syukur menjadi anggota Dewan karena saat ini khususnya wilayah Kecamatan Tekarang sangat membutuhkan pembangunan.

“Dapil Sambas 5 untuk Kecamatan Jawai, Tekarang dan Jawai Selatan sangat membutuhkan pembangunan, itu yang kami syukuri karena salah satu dari kami menjadi anggota Dewan. Salah satunya kami ingin membangun khususnya Kecamatan Tekarang,” ucapnya. Senin (9/9/2024).

Dia juga menambahkan bahwa nanti dirinya akan menjadi penampung aspirasi seluruh masyarakat dapil 5.

“Dapil 5 kedepannya kami akan menampung aspirasi yang memang perlu kita benahi bersama-sama,” ungkapnya.

Suri’in memberikan apresiasi kepada masyarakat Tekarang, jawai dan jawai Selatan yang sudah memberikan suaranya untuk beliau dan bertekad untuk membangun daerah tersebut.

“Kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada masyarakat Tekarang karena suara kami tersebar salah satunya di kecamatan tekarang. Maka dari itu, kami bercita-cita untuk membangun Kecamatan Tekarang,” tuturnya.

[cut]

Dia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Tekarang, berhubung sebentar lagi jembatan akan jadi, maka diharapkan kepada masyarakat Kecamatan Tekarang harus menaati aturan lalu lintas.

“Himbauan kepada masyarakat Kecamatan Tekarang berhubung jembatan sebentar lagi akan jadi, kami harapkan kepada masyarakat Kecamatan Tekarang harus menaati aturan lalu lintas,” tutupnya. (Adv)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini