Bupati Satono Tutup Tournamen Kasti di Kecamatan Tangaran

Sebarkan:


Ninemedia.id, sambas
 - Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., menutup tournament kasti wanita Bupati Cup 2024 antar Desa di Lapangan Sepak Bola Desa Semata, Kecamatan Tangaran. Selasa (4/9/2024).

Dia mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan masyarakat yang sudah ikut memeriahkan tournament Bupati Cup 2024 di Kecamatan Tangaran.

“Saya menyampaikan apresiasi pada tournament ini, kalah atau menang itu merupakan hal yang biasa, namun yang kita ambil berdasarkan filosofi olahraga adalah persahabatan dan persaudaraan,” ucap Bupati Sambas.

Tidak lupa H. Satono juga mengapresiasi Panitia Pelaksana bersama Panita Keamanan yang sudah melaksanakan tournament dengan meriah dan lancar tanpa adanya kericuhan.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh panitia terutama panitia keamanan bersama kepolisian sehingga selama pelaksanaan tournament Bupati Cup berdasarkan laporan panitia aman, damai dan kondusif,” katanya.

Bupati Sambas berharap dapat terus menghadirkan event-event besar di Kecamatan Tangaran dengan kegiatan yang lebih meriah dimasa mendatang.

“Semoga kegiatan besar seperti ini dapat terus dilanjutkan ditahun mendatang, inilahyang kita harapkan, event apapun yang dilakukan oleh masyarakat Kabupaten Sambas termasuk Tangaran itu selalu aman, damai dan kondusif,” harapnya.

Sementara tim kasti Rajawali Union Desa Sagu berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan tim kasti Rajawali dari Desa Mangkayar dibabak final. (Adv)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini