Ferdinan Ucapkan Terimakasih Atas Dukungan Seluruh Masyarakat

Sebarkan:


Ninemedia.id, Sambas
- Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., mengikuti Paripurna dan Pengambilan Sumpah Janji atas pelantikan kembali menjadi anggota DPRD Sambas Periode 2024-2029 di Aula Kantor DPRD Sambas, Senin (9/9/2024).

Dia mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sambas terkhusus kader PDI Perjuangan yang sudah memberikan dukungan penuh dalam Pemilu.

“Alhamdulillah hari ini saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memilih saya dengan total perolehan 5.213 suara, saya sangat bersyukur terkhusus kepada istri saya, keluarga, anak dan semuanya yang teristimewa puji syukur kepada Allah SWT,” ucap Ferdinan.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan itu berkomitmen untuk melanjutkan perjuangan untuk membantu masyarakat dengan berbagai macam aktivitas dan kegiatan semaksimal mungkin pada periode kali ini.

“Kami sudah selesai disumpah dan dilantik tentu menjadi sebuah kewajiban dan tanggung jawab moral memberikan yang terbaik buat masyarakat Kabupaten Sambas dimasa yang akan datang tidak lupa juga untuk teman-teman Kader PDI Perjuangan sesuai arahan Ketua Umum dan DPD,” katanya.

[cut]

Ferdinan Syolihin juga berharap dengan masyarakat untuk selalu memberikan dukungan, saran dan masukan untuk anggota DPRD Sambas agar dapat melaksanakan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

“Kami minta doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Sambas sehingga kami selalu sehat Bersama teman-teman meneruskan perjuangan meneruskan upaya-upaya membangun Kabupaten Sambas yang lebih baik dimasa mendatang,” Pungkasya. (Adv)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini