DPRD Sambas Setujui Raperda Perubahan APBD 2024

Sebarkan:


Ninemedia.id, Samba
s – Bupati Sambas H Satono berikan pandangan umum terhadap raperda Kabupaten Sambas tentang perubahan APBD tahun anggaran 2024 pada rapat paripurna DPRD Sambas. Senin (2/8/2024).

Rapat paripurna tersebut dihadiri oleh, polres Sambas, Dandim 1208 Sambas, Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD) dan anggota DPRD Sambas.

Dalam sambutannya, Bupati Sambas H Satono menyampaikan, perubahan APBD tersebut memaksimalkan program Pemerintah Daerah.

“Perubahan APBD ini untuk memaksimalkan program Pemerintah Daerah sebelumnya,” ujarnya.

Kata Bupati Satono, perubahan APBD tersebut telah memperhatikan kondisi keuangan daerah.

“Perubahan APBD tersebut juga merupakan penyesuaian kondisi-kondisi rill dengan tetap memperhatikan kondisi keuangan daerah,” ujarnya.

Bupati Satono juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh fraksi-fraksi yang telah menyetujui dan memberikan masukan-masukan tersebut perubahan APBD.

[cut]

‘Saya selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas mengucapkan terimakasih atas saran dan masukan dari fraksi-fraksi yang ada dan menyepakati perubahan APBD ini  dalam rangka peningkatan ekonomi masyarakat Kabupaten Sambas,” ucapnya.

“Kemudian ini nantinya akan mendapatkan perhatian dan atensi kita semua dan seluruh masyarakat Kabupaten Sambas, demi mewujudkan Sambas berkemajuan,” tutupnya. (Adv)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini