Dilantik Sebagai Anggota DPRD Sambas, Nada Siap Perjuangan Aspirasi Masyarakat Dapil IV

Sebarkan:


Ninemedia.id, Sambas – Nada Harashti S. Fram dari fraksi Golongan Karya (Golkar) resmi di lantik usai terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sambas periode 2024-2029.

Nada panggilan akrabnya menyampaikan dirinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat dapil IV.

“Saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada masyarakat, khususnya dapil IV, yakni Kecamatan Semparuk dan Kecamatan Pemangkat,” katanya. Senin (9/9/2024).

Dirinya juga mengucapkan puji syukur atas kepercayaan masyarakat sehingga bisa menjadi anggota DPRD Sambas dan memperjuangkan aspirasi masyarakat dapil IV.

“Alhamdulillah, masyarakat memberikan kepercayaan terhadap saya untuk menjadi salah satu anggota DPRD di Kabupaten Sambas,” ujarnya.

“Tentu harapan saya selaku anggota DPRD terpilih di Kabupaten Sambas khususnya daerah dapil IV bisa memberikan yang terbaik, terhadap aspirasi masyarakat yang nantinya akan diperjuangkan,” tambahnya.

Nada juga menambahkan untuk lima tahun kedepan, dirinya akan fokus pada bidang kesehatan.

“Kedepannya, saya akan menyerap aspirasi dari masyarakat terhadap pembangunan, Pemberdayaan serta hal lainnya yang memang menjadi permasalahan ataupun keperluan di dapil IV ini,” terangnya.

[cut]

“Kemudian tentu semua aspek yang menjadi prioritas di dapil IV ini akan di prioritaskan, namun demikian karena diri saya ini merupakan bidang kesehatan mungkin akan memfokuskan bidang kesehatan dan pendidikan,” sambungnya.

Dirinya juga berharap masukan, saran dan hal lainnya dari masyarakat juga diperlukan agar peningkatan kinerja semangkin maksimal.

“Tentu sebagai manusia biasa saya harapkan masukan dan saran dari masyarakat, agar Kecamatan Pemangkat dan Kecamatan Semparuk ini semangkin meningkat di segala aspek maupun bidang,” pungkasnya. (Adv)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini