Tujuh Partai Pengusung dan 36 Tim Relawan Gelar Deklarasi Pemenangan Satono-Heroaldi

Sebarkan:


Ninemedia.id, Sambas
– Tujuh Partai pengusung pasangan Bakal Calon (Bacalon) Bupati Sambas dan Wakil Bupati Sambas Satono-Heroaldi mengelar Deklarasi bersama 36 tim dan ribuan relawan lainnya. Selasa (27/8/2024) di halaman rumah pribadi Satono.

Deklarasi tersebut terdiri dari partai Gerindra, PDIP, Golkar, Demokrat, PKB, PAN dan PPP yang di pimpin oleh Darsono ketua DPC PDIP Kabupaten Sambas. Usai deklarasi tersebut, Bakal Calon Bupati H Satono menyampaikan bahwa  deklarasi tersebut sekaligus persiapan untuk  mendaftar  bakal calon bupati Sambas dan calon wakil bupati Sambas Satono dan Heroaldi ke KPU Sambas.

“Terima kasih banyak atas semua yang sudah diberikan sampai detik ini tentu Satono Hero selalu ingat dan terima kasih kepada bapak ibu semua yang telah luar biasa berjuang sehingga dapat kualisi yang luar biasa dan bergabung tujuh partai dengan jumlah 33 kursi,” katanya.

Satono mengatakan dengan banyaknya kualisi tersebut menjadi penyemangat dan energi baru dalam menyambut kemenangan.

“Bersama kualisi banyaknya jumlah partai semoga menjadi penambah semangat kita sebagai vitamin, energi baru bagi Satono Hero untuk mempercepat menjemput kemenangan pada Pilkada Bupati Wakil Bupati tanggal 27 November 2024,” tuturnya.

“Sengaja saya pidato lewat jam 3 karena sebelumnya masuk jam kantor, sebagai kepala daerah yang taat aturan dan regulasi serta mengikuti regulasi yang ada,” tambahnya.

Menurut Satono, populasi Sambas terbesar setelah Pontianak, dengan sumber daya alam yang melimpah, sehingga Sambas semangkin berkemajuan.

[cut]

“Sambas adalah perahu besar yang penghuninya banyak lebih dari 600 ribu populasi penduduk yang ada di Kabupaten Sambas, dengan kualitas sumber daya manusia sumber alam yang luar biasa. Pondasi 3,5 tahun telah kita letakkan melalui visi misi Sambas Berkemajuan, rasanya belum sempurna visi misi Sambas berkemajuan,” ungkapnya .

“Oleh karena itu kami mengenang untuk melanjutkan pembangunan, untuk mengukuhkan kembali pembangunan-pembangunan yang telah kita letakkan pondasinya selama kurang lebih 3 tahun 4 bulan melalui visi misi Sambas berkah berkemajuan,” Tutupnya.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Bupati Sambas Heroaldi menyampaikan, siap maju untuk mendampingi bupati Sambas menuju Sambas berkah berkemajuan.

“Saya pribadi tentunya sudah siap mendampingi Satono dalam mewujudkan Sambas berkah berkemajuan,” ungkapnya.

Kata dia, semangat hari ini menjadi nilai positif bagi tim kemenangan Saro’an dengan orasi dan kehadiran partisipan.

“Tadi sudah kita dengar orasi-orasi dari partai politik yang sangat luar biasa terutama tadi ketua abu bakar menyampaikan orasi yang membangun semangat kita bersama,” ujarnya.

“Yang lebih penting hari ini kita berjuang bersama-sama memenangkan pasangan Satono-Heroaldi yang mana sebelumnya kita masing-masing memenangkan partai-partai politik pada pemilu namun demikian hari ini dan akan datang tepatnya tanggal 27 November 2024 kita hanya fokus pada satu yaitu memenangkan pasangan Satono-Heroaldi sebagai bupati dan wakil bupati periode 2025-2030,” sambungnya.

Dirinya berpesan, tetap menjaga rasa kesatuan dan persatuan dalam mencapai kemenangan bersama

“Saya ingin kesatuan dan kesatuan selalu diwujudkan dalam mencapai kemenangan bersama, dari Persatuan ini yang berat menjadi ringan ringan menjadi lebih ringan, semangat berjuang bersatu padu untuk memenangkan pasangan tatono Hero pada Pilkada 27 November 2024 mendatang,” tutupnya. (Adv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini