Pimpinan DPRD Sambas Dukung Pemda Ciptakan Seribu Penghafal Al-Qur’an

Sebarkan:


Ninemedia.id, SAmbas
- Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., mengapresiasi Pemerintah Daerah dalam mendorong lahirnya hafiz/hafizah seribu penghapal Al Qur’an di Kabupaten Sambas, Kamis (8/8/2024).

 

Ferdinan Syolihin mengatakan akan mendukung Bupati Sambas untuk mewujudkan Serambi Mekah yang sudah lama menjadi sebutan Sambas melalui nilai keagamaan.

 

“Saya selaku wakil rakyat tentu sangat mendukung langkah Pemerintah Daerah, terutama dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa di Kabupaten Sambas,” kata Ferdinan Syolihin.

 

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sambas menekankan agar seluruh hafiz/hafizah tidak hanya menghafal namun juga dapat mengambil serta menerapkan makna-makna yang ada didalam Al-Qur’an.

 

“Al-Qur’an itu adalah tauladan kita semua, percayalah mereka yang hafal dan mengamalkan setiap yang tertulis didalamnya akan dipakaikan mahkota diakhirat nanti,” ujar Ferdinan.

 [cut]

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas berharap dengan adanya program Gerakan Seribu Penghafal Al-Qur’an 30 Juz, dapat membuat masyarakat berlomba-lomba dalam sebuah kebaikan.

 

“Mudah-mudahan kita semua dapat tergerak, ini tidak hanya membahagiakan kedua orang tua kita, namun penghafal Al-Qur’an juga akan menjadi kebanggaan bagi seluruh masyarakat khususnya yang beragama islam,” tutupnya. (Adv)

 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini