Pasangan Satono-Heroaldi Mendaftar ke KPU Sambas

Sebarkan:




Ninemedia.id, Sambas
– Bakal Calon (Bacalon) Bupati Sambas dan Wakil Bupati Sambas Satono-Heroaldi resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Sambas pada Pilkada 2024.

Saat pendaftaran di KPU, Satono-Heroaldi di dampingi seluruh ketua DPC partai pengusung diantara partai Gerindra, PDIP, Golkar, Demokrat, PKB, PAN dan PPP yang di pimpin oleh Darsono ketua DPC PDIP. Selasa (27/8/2024).

Pada saat konferensi pers Satono menyampaikan dirinya bersama  Bakal Calon Wakil Bupati Sambas Heroaldi dan partai pengusung hadir di KPU dalam rangka mencalonkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas.

“Tepat 27 Agustus 2024 pukul 16.00 Sore Paslon Satono Hero hadir di kantor KPU Sambas dalam rangka mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas pada Pilkada 27 November 2024,” katanya.

Satono – Hero mengucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan partai politik koalisi 7 partai, Gerindra, partai PDIP, partai Golkar, partai PAN, partai PKB, partai Demokrat, dan partai PPP serta seluruh tim relawan relawan Satono Hero.

“Alhamdulillah seluruh berkas pencalonan baik syarat umum terkhusus sudah terima secara baik. Alhamdulillah sudah kita dapatkan surat penerimaan predikat lengkap dan benar. Semoga ini pertanda baik untuk menjemput kemenangan,” ujarnya.

Sambas tidak hanya unggul di Kalimantan Barat tapi harapan kita kedepan menjadi Kabupaten yang berdaya saing di tingkat Nasional.

“Maka dari itu perpindahan Ibu Kota Negara, Sambas bagian dari Kalimantan, Saya berharap kedepan ada putra putri terbaik bisa mengisi pos-pos strategis Ibu Kota Baru Negara. Sekali lagi saya berharap modal utama kita hari ini adalah menciptakan kampung halaman kita aman, damai dan kondusif, apalagi temanya adalah pesta harus bahagia tidak ada singgung menyinggung, senggol menyenggol, berbeda pilihan, berbeda paslon, berbeda warna, itu hal yang lumrah dan biasa,” terangnya.

“Tradisi pemilu di Indonesia Pilkada di daerah sudah bukan hal yang baru, masyarakat Sambas sudah pintar, sudah cerdas. Abaikan isu-isu, opini-opini negatif yang menghujat dan mengadu domba di antara semua anak bangsa Indonesia. Maka dari itu mulai saat ini bantu pemerintah pastikan menyongsong Pilkada 27 November 2024 dengan aman, damai dan kondusif,” sambungnya.

Disampaikan Satono, kemenangan ada di tangan masyarakat, kita tetap berupaya bagaimana menyakinkan masyarakat untuk menuju Sambas Berkah Berkemajuan.

“Insyaallah Masyarakat Kabupaten Sambas menjawabnya, Karena sebagai manusia biasa Satono Hero beserta seluruh partai politik dan seluruh elemen relawan akan di hujat sebanyak mungkin. Mudah mudahan akan diberikan kemudahan untuk menuju kemenangan,” terangnya.

“Karena pasangan Satono Hero di usung oleh partai politik dan di usung oleh elemen masyarakat, laki laki, perempuan, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan, mudah mudahan pertanda baik,” sambungnya.

Dirinya berpesan, dalam pelaksanaan Pilkada 2024 harus menjaga ketentraman, ketertiban dan keamanan demi mencapai Pilkada yang sukses.

“Saya berpesan kepada seluruh kualisi partai politik yang mendukung Satono Hero, terpesan kepada seluruh tim relawan sebanyak 36 relawan se Kabupaten Sambas untuk membantu polisi, KPU, serta membantu seluruh perangkat pelaksana Pilkada pada periode ini,” pesannya.

“Pastikan kampung sampai yang paling bawah tingkat RT pastikan dalam rangka pesta demokrasi kita harus aman, damai dan kondusif untuk membangun Sambas yang kita banggakan, untuk bangun membawa perahu yang besar Sambas ini perlu sinergi semua komponen. Modal utama ini lah untuk bisa mendorong percepatan pembangunan Sambas,” tutupnya. (Adv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini