Hapsak Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Damai

Sebarkan:


Ninemedia.id, Sambas
- Sekretaris Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sambas Ahmad Hapsak Setiawan mengajak Masyarakat kabupaten sambas untuk mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara damai.

“Mari kita sukseskan pilkada damai Kabupaten Sambas ini dengan riang gembira, untuk bersama-sama dapat memilih pemimpin lima tahun ke depan dalam membangun Kabupaten Sambas yang kita cintai,”ucapnya. Jumat. (30/8/2024).

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menghimbau masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi terhadap hal-hal yang dapat memecah belah kesatuan dan keragaman di Kabupaten Sambas yang telah sejuk aman.

“Mari kita sama-sama perangi berita hoax dan isu-isu yang dapat memecah belah persatuan di Kabupaten Sambas, dengan tidak mudah percaya adanya kabar yang tidak diketahui asal-usulnya,” ujarnya.

Hapsak juga mendukung penuh pihak penegak hukum dalam memberikan keamanan dan kegiatan patroli untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas dari orang yang tidak bertanggung jawab.

“Kita mendukung pihak keamanan dalam memberikan keamanan selama pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah mulai hari ini dan seterusnya,” tuturnya.

“Pesta demokrasi ini tentunya harus kita nikmati bersama, meskipun dinamika politik nantinya akan terjadi, Sambas merupakan Kabupaten yang aman dan tentram, jangan sampai hanya pelaksanaan Pilkada ini kita saling membenci satu sama lainnya karena perbedaan pilihan nantinya,” tutupnya. (Adv)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini