Ferdinan Syolihin Bersamai Pertandingan Kasti Bukit Sigoler

Sebarkan:


 Ninemedia.id, Sambas
- Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., mendampingi Bupati Sambas, H. Satono membuka Pertandingan Kasti di Desa Bukit Sigoler, Kecamatan Tebas, Minggu (4/8/2024).

 

Dia mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk antusias masyarakat Bukit Sigoler dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79.

 

"Alhamdulillah dalam menyambut HUT RI dengan tema Nusantara Baru, Indonesia Maju, warga Bukit Sigoler menjadi contoh Desa yang ikut merayakan Kemerdekaan Indonesia tahun 2024," kata Ferdinan.

 

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sambas itu merasa bangga bahwa masyarakat masih peka dan ikut berkontribusi dalam peringatan hari bersejarah Republik Indonesia.

 

"Kita patut bersyukur dalam kesempatan berbahagia ini turun hujan itu merupakan berkah dan rahmat, namun masyarakat Bukit Sigoler luar biasa tetap semangat meskipun dalam melaksanakan pertandingan ini," ucapnya.

 [cut]

Terakhir Ferdinan Syolihin menyebut agar kemeriahan dan kelancaran pertandingan kasti, dirinya memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 1 juta kepada panitia.

 

"Akan terus kita support kegiatan seperti ini, karena ini merupakan wujud dari pembangunan dan tentu Pemerintah butuh berkesinambungan dari masyarakat," tutupnya. (Adv)

 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini