Ferdinan Pimpin Rapat Paripurna Perubahan APBD Tahun 2024

Sebarkan:


Ninemedia.id, Sambas
 - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., memimpin rapat Paripurna pandangan umum fraksi terhadap Raperda Kabupaten Sambas tentang perubahan APBD tahun 2024 di Aula DPRD Sambas, Jumat (30/8/2024).

Ferdinan Syolihin mengatakan bahwa rapat tersebut melibatkan unsur Pemerintah Daerah bersama delapan anggota fraksi untuk menyampaikan pandangan umumnya mengenai perubahan APBD Kabupaten Sambas tahun 2024.

“Satu persatu dari delapan fraksi menyampaikan pandangannya, baik terkait saran dan kritikan yang menjadi bahan penting bagi Pemerintah Daerah dalam rangka menata kelola APBD perubahan 2024 mendatang,” katanya.

Dia menyebutkan bahwa APBD perubahan merupakan bagian dari proses regulasi yang berlaku diantara berbagai indikator yang ada mengharuskan perubahan tersebut.

“Tentu sebelum tanggal 2 September akan ada pembahasan bersama, kemudian ditanggal 2 September nanti Bupati akan meyampaikan jawaban atas pandangan umum terhadap fraksi-fraksi,” sebut Ferdinan.

[cut]

Atas nama Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas Fraksi PDI Perjuangan, Ferdinan Syolihin mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat Kabupatne Sambas.

“Kami mohon saran dan masukan sehingga pembahasan APBD perubahan yang sudah berjalan dari pandangan umum fraksi dan jawaban Bupati dapat memberikan manfaat yang maksimal untuk masyarakat Kabupaten Sambas,” tutupnya. (Adv)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini