Bupati Satono Hadiahkan 10 Paket Umrah Untuk Penghafal Al-Qur’an

Sebarkan:


Ninemedia.id, Sambas – Bupati Sambas H Satono telah memberikan 10 paket umrah kepada masyarakat Kabupaten Sambas yang hapal Al-Qur'an 30 juz.

"Saya menyediakan 10 paket umrah kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sambas, dengan syarat hapal Al-Qur'an 30 juz," katanya.

Kata dia, pemberian 10 paket umrah tersebut dalam rangka menyongsong visi misi Bupati Sambas beriman.

"Dalam visi misi kemarin juga sudah dicanangkan program beriman, tentu hal ini untuk menunjang dan merealisasikan program beriman di bumi tercinta Kabupaten Sambas," ujarnya.

"Kemudian pemberian paket 10 umrah ini sebagai bentuk kepedulian Pemda Sambas serta penghargaan untuk masyarakat yang telah menghapal Al-Qur'an sampai 30 juz," sambungnya.

Bupati berpesan kepada 10 penghapal Al-Qur'an 30 juz dan sudah ditetapkan untuk berangkat Umrah untuk tetap dijaga hapalannya.

“Saya berharap tetap jaga amalan Al-Qur'annya, dan tetap jaga kesehatan terutama mendekati waktu untuk berangkat umrah.” ungkapnya

[cut]

Sementara sekretaris  Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sambas Ahmad Hapsak Setiawan program umrah untuk tahfiz Qur'an sebagai apresiasi kepada penghafal Al-Qur'an.

"Alhamdulillah paket umrah yang menjadi program Bupati Sambas H Satono terlaksana, program tersebut tentunya sebagai motivasi bagi para penghafal Al-Quran," katanya. Rabu (7/8/2024).

Kata Hapsak, Bupati Sambas melalui Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas perlahan-lahan dalam menjalankan program iman.

"Kita yakin dan percaya atas janji yang telah diucapkan Bupati Sambas H Satono, dalam menjalankan program iman, salah satunya seperti yang saat ini sudah beberapa yang akan diberangkatkan umrah oleh Pemda atas prestasi peserta penghafal Al-Qur'an,"ujarnya.

"Semoga program ini tetap berlanjut, dan semangkin banyak para anak-anak muda yang menghapal Al-Qur'an, sehingga tercipta dan kembali meraih Sambas serambi Mekah," ujarnya.

 

Adapun nama-nama 10 penghapal Al-Quran yang akan menddapat hadiah berangkat umrah dari pemkab sambas Hidayat Desa Cepala, Yuliarti Desa Tanjung Buluh, Salman Desa Sungai baru, Siti Hafizah Sarang Burung Kuala, Siti Adila Desa Mulia, Syaprudin Desa Mentibar, Ananda Fathiya Khairunisa Desa Tanjung Mekar, Andriansyah  Desa Sempalai Sebedang, Maulana Nu'man Aziz Desa Bekut, Siti Maisaroh Desa Bekut. (Adv)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini