Ferdinan Ucapkan Selamat Memperingati Hari Bhayangkara Ke-78

Sebarkan:


Ninemedia.id, Sambas
- Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., berharap peringatan Bhayangkara ke-78 meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat, Senin (1/7/2024).

Peringatan hari jadi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) tahun 2024 mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.

“Selamat hari Bhayangkara ke-78, kita harapkan hingga saat ini kepolisian selalu menjadi institusi yang mampu menjaga keamanan bagi seluruh Rakyat Indonesia,” kata Ferdinan.

Ferdinan Syolihin itu mengajak seluruh masyarakat untuk terus mendukung pihak kepolisian dalam menjaga ketertiban khususnya di wilayah Kabupaten Sambas.

“Mari bersama-sama kita memberikan dukungan dan support kepada Polri, agar kondusifitas tetap terjaga serta bersama kita wujudkan Sambas yang aman dan tertib,” ajaknya.

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas berharap masyarakat dapat terus menjadi pengayom dan pelindung yang adil bagi seluruh masyarakat yang ada di Indonesia.

“Semoga pihak Kepolisian tetap menjadi mitra yang dapat diandalkan dalam mewujudkan keadilan dan keamanan serta bisa mengayomi masyarakat mejaga kepercayaan,” harapnya. (Adv)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini