Ferdinan Apresiasi Penyelenggaraan MTQ Kecamatan Tebas Ke-XII

Sebarkan:


Ninemedia.id, Sambas
- Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., mengapresiasi suksesnya pergelaran MTQ Kecamatan Tebas ke-XII 24-30 Juni 2024.

Dia mengatakan bahwa Pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan dapat menambah wawasan keagamaan terhadap generasi baru yang bisa didapatkan diluar sekolah.

“Alhamdulillah kegiatan berlangsung lancar, MTQ ini tidak hanya sekedar perlombaan namun sebagai upaya kita meningkat kualitas untuk mempelajari, memahami, dan mengamalkan nilai-nilai Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari,” kata Wakil Ketua I DPRD Sambas.

Ferdinan Syolihin menyebut bahwa MTQ menjadi ajang untuk terus mencetak generasi Qur’ani yang dikemudian hari kelak akan menjadi pemimpin umat islam yang baru.

[cut]

“Melalui ajang ini lah kita meregenerasi pemimpin umat, sebagai sarana untuk melaksanakan syiar islam serta menjaga semangat keislaman membentuk umat terus berakhlakul kharimah,” katanya.

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas berharap kegiatan MTQ tidak putus hingga anak dan cucu dimasa depan, Pemerintah akan terus memberikan dukungan agar tetap terlaksana setiap tahunnya.

“Semoga MTQ di Kecamatan Tebas ini memberikan arti makna dan menjadikan motivasi dalam meningkatkan terutama upaya mewujudkan ukhuwwah Islamiyah dan ukhuwwah insaniyah berdasarkan landasan iman dan taqwa,” tutupnya. (Adv)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini