Bupati Satono Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana

Sebarkan:


Ninemedia.id, Sambas
- Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., menerima Penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) dalam rangka Hari Keluarga Nasional ke-31 di Kota Semarang. Jum’at (28/6/2024).

Penghargaan MKK diserahkan langsung oleh Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Republik Indonesia (BKKBN RI), dr. Hasto Wardoyo, dalam mendukung program kencana dan percepatan penurunan stunting di Kabupaten Sambas.

MKK merupakan tanda kehormatan dan penghargaan dibidang pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana sebagai bentuk apresiasi kepada para pemangku kepentingan dan mitra kerja atas komitmen yang diberikan dalam program Bangga Kecana.

Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., mengatakan bahwa penghargaan yang diterimanya, menjadi pelecut semangat untuk terus berupaya mensukseskan program keluarga berencana.

“Alhamdulillah, penghargaan ini akan menjadi penambah semangat kita untuk terus melakukan upaya-upaya yang lebih intens untuk program Keluarga Berencana, Saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sambas untuk mewujudkan Indonesia emas dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Penyerahan MKK merupakan penghargaan tertinggi yang telah diberikan oleh Pemerintah Pusat melalui BKKBN kepada sosok yang dinilai mempunyai dedikasi yang tinggi.

“Kita akan terus mendorong bagaimana program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga berjalan lancar serta penurunan angka stunting di Daerah akan terus digencarkan,” tutupnya. (Adv)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini