Suksesnya Pengukuhan dan Rakerda DPD IMM Kalbar: Menyatukan Kebhinekaan untuk Kemajuan Bersama

Sebarkan:



FOTO - Suksesnya Pengukuhan dan Rakerda DPD IMM Kalbar: Menyatukan Kebhinekaan untuk Kemajuan Bersama. (IST) 

Ninemedia.id - Pengukuhan dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kalimantan Barat periode 2024-2026 telah berhasil dilaksanakan di Aula Politeknik Aisyiyah Pontianak.

Acara ini mengangkat tema "Melangkah Bersama Dalam Kebhinekaan Untuk Persatuan dan Kemajuan Kalimantan Barat".

Pengurus dikukuhkan langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IMM, Uda Ryan Betra Delza, M.Psi.

BACA JUGA : Gali Informasi Pembangunan JSSB, DPRD Sambas Kunjungi BPJN Provinsi Kalbar

Hadir juga perwakilan Gubernur Kalbar dari Biro Kesra Setda Provinsi, Iskandar, S.IP., M.PD, Sekretaris Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalbar, Ahmad Zaini, S.Pi., M.PD, serta Ayahanda Pimpinan 13 Muhammadiyah Kalbar dan berbagai organisasi Muhammadiyah tingkat wilayah.

Lebih dari 150 kader IMM Kota Pontianak serta perwakilan IMM dari kabupaten/kota lainnya juga ikut memeriahkan acara ini.

Ketua Umum IMM Kota Pontianak, Muhammad Al Hasyir, S.E, beserta jajaran pimpinan cabang mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya kegiatan ini.

BACA JUGA - Anwari Harap SD Pusaka Nusantara Berkontribusi Tingkatkan IPM Kabupaten Sambas

Ketua Umum IMM Kota Pontianak berharap kepemimpinan yang dipegang oleh Ari Saputra, S.E (Ketua Umum), Kholid Afani, S.E (Sekretaris Umum), dan Muhammad Fikri Bagus Pratama, S.Kom (Bendahara Umum) beserta jajarannya dapat membawa IMM Kalbar menuju kemajuan yang lebih baik.

Tak lupa dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Fadhil Mahdi, S.E, M.E, Ketua Umum DPD IMM Kalbar periode sebelumnya, atas dedikasinya selama masa jabatannya.

Dalam Rakerda tersebut, berbagai program kerja yang dipaparkan oleh pengurus DPD IMM Kalbar diharapkan dapat terealisasi dalam satu periode mendatang.

BACA JUGA - Ferdinan Apresiasi Pelaksanaan Gawai Naik Dango keXVII di Sambas

Setiap gagasan, masukan, dan saran dari perwakilan peserta Rakerda juga diharapkan dapat didengar dan diimplementasikan.

IMM Kota Pontianak sebagai tuan rumah menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum DPP IMM, Uda Ryan Betra Delza, M.Psi, atas kehadirannya di Pontianak.

Ia juga memohon maaf jika terdapat kekurangan dalam penyambutan, dan berharap dapat bertemu kembali di kesempatan lainnya.***

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini