Tokoh Masyarakat Kabupaten Sambas Meninggal, Bupati Satono Merasa Kehilangan Sahabat

Sebarkan:

Foto: Bupati Sambas, Satono saat ikut mengangkat jenazah almarhum Uray Alimin, di RSUD Sambas. (Prokopim Setda Kabupaten Sambas)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Bupati Sambas, Satono bertakziah atas meninggalnya Uray Alimin Bin Uray Kacik Raden Jangkal di usia 58 tahun. Sebagaimana diketahui, Almarhum adalah kerabat Kesultanan Sambas sekaligus sahabat baiknya.

Tokoh Masyarakat Kabupaten Sambas itu meninggal dunia pada pagi hari tadi, Selasa (8/11) sekira pukul 06.30 pagi WIB.

Dikatakan Bupati Satono dirinya merasa kehilangan sosok sahabat baiknya sekaligus orang tua yang selalu memberinya nasihat. Karenanya, berselang 20 menit setelah Uray Alimin meninggal dunia, dia langsung datang ke RSUD Sambas.

BACA JUGA - Diduga Terlibat Konflik Asmara, Seorang Gadis di Pemangkat Sambas Nekat Akhiri Hidup

BACA JUGA - Pelajar di Sintang Nyaris Jadi Korban Penculikan

"Mendapat kabar meninggalnya almarhum, saya merasa sangat kehilangan sosok sahabat sekaligus orang tua bagi saya. Beliau adalah maestro di Sambas, orang yang sangat bersahaja dan banyak teman," katanya.

Pagi tadi, pada pukul 06.50 WIB, Bupati dan istrinya Yunisa Satono datang ke RSUD Sambas. Mereka juga turut mengantarkan jenazah almarhum ke rumah duka di Dusun Dagang Barat, Desa Lubuk Dagang, Kecamatan Sambas.

BACA JUGA - Pemkab Sambas Raih Penghargaan dari Kemenkumham Provinsi Kalbar

BACA JUGA - Satono Takziah ke Rumah Orang Tua Sekda Sambas

Tidak lupa orang nomor satu di Kabupaten Sambas itu juga mendoakan almarhum yang juga sahabatnya itu semoga meninggal dalam keadaan Husnul Khatimah.

"Ini adalah duka yang mendalami bagi saya dan bagi kita semua yang mengenal almarhum. Mari kita doakan semoga almarhum Husnul Khatimah, diterima segala amal ibadahnya, dan diampuni segala dosanya," tutup Satono. (Zal)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini