Bupati Satono Hadiri Penutupan TMMD

Sebarkan:

Foto: Bupati Sambas Satono, saat menghadiri kegiatan penutupan TMMD ke-115 Kodim 1208/Sambas. (Istimewa)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Bupati Sambas, Satono didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sambas, Ferry Madagaskar menghadiri kegiatan penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan ke-115  Kodim 1208 Sambas di Desa Lumbang, Kecamatan Sambas, Rabu 9 November 2022.

Pada kesempatan itu, Bupati Satono mengucapkan terimakasih kepada Kodim 1208 Sambas yang telah berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemda Sambas dalam rangka mendukung percepatan pembangunan daerah melalui TMMD.

BACA JUGA - Kronologi Penemuan Dosen Polnep Meninggal Dunia di Rumahnya

BACA JUGA - Tokoh Masyarakat Kabupaten Sambas Meninggal, Bupati Satono Merasa Kehilangan Sahabat

"Tidak terasa waktu terus berjalan dan hari ini sudah satu bulan TMMD Imbangan ke-115 di Kabupaten Sambas. Saya atas nama Pemda Sambas mengucapkan ribuan terimakasih atas kolaborasi dan sinergitas antara Pemda Sambas dan TNI," katanya.

Bupati mengatakan, sinergi yang luar biasa ditunjuk oleh TNI dan Pemda Kabupaten Sambas dalam rangka percepatan pembangunan infrastruktur jalan melalui TMMD. 

Menurutnya, kali ini mereka menargetkan membuka poros jalan lingkar dari Desa Lumbang menuju Desa Lubuk Dagang.

BACA JUGA - Diduga Terlibat Konflik Asmara, Seorang Gadis di Pemangkat Sambas Nekat Akhiri Hidup

BACA JUGA - Pelajar di Sintang Nyaris Jadi Korban Penculikan

"Jalan ini sudah lama dinantikan oleh masyarakat Lumbang, yang mana ini akan menjadi penyokong utama transportasi, dan mobilisasi hasil pertanian masyarakat Lumbang menuju pusat kota," tegasnya.

Karenanya, dengan dibukanya jalan lingkar tersebut maka diharapkan bisa meningkatkan perputaran roda ekonomi masyarakat dan mampu menjadi akses alternatif bagi masyarakat luas khususnya di Kabupaten Sambas. (WAK)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini