KMKS Siap Laksanakan Bubor Padas 2022

Sebarkan:

Foto: Rapat pembentukan panitia Bubor Paddas KMKS 2022. (Istimewa)

Ninemedia.id, PONTIANAK,- Dalam rangka mempromosikan budaya dan makanan khas Kabupaten Sambas, Komite Mahasiswa Kabupaten Sambas (KMKS) akan melaksanakan kegiatan Bubor Padas dan Silaturahmi Akbar Mahasiswa Sambas di Kota Pontianak, Sabtu 29 Oktober 2022.  

Karenanya, mereka melaksanakan rapat akbar persiapan kegiatan tahunan Bubor Padas dan Silaturahmi Akbar Mahasiswa Sambas di Kota Pontianak.

Ketua pelaksana kegiatan Azwar Abu Bakar mengatakan pembentukan kepanitian dan kesiapan, serta progres daripada kepanitian Bubor Paddas pada tahun 2022 sudah terbilang matang.

Baca Juga: Momentum Sumpah Pemuda, Satono Ajak Semua Elemen Bersatu Membangun Bangsa

Baca Juga: Komisi 1 DPRD Sambas Konsultasi ke DPMD Kalbar

"Alhamdulillah untuk kepanitian sudah terbentuk dan sudah di bagi per-bidang nya, kepanitian Bubor Paddas pada tahun 2022 ini berjumlah 70 orang," katanya.

"Sedangkan untuk kesiapan kepanitian saya percaya dengan kawan-kawan semuanya berkomitmen untuk menyukseskan kegiatan ini," tegasnya.

Kegiatan Bubor Paddas dan Silaturahmi Akbar Mahasiswa Sambas kata dia di rencanakan akan dilaksanakan pada 26 November 2022 mendatang. Dengan mengangkat tema "Memperkuat persatuan mahasiswa Sambas untuk melestarikan budaya Sambas".

Baca Juga: Fraksi PDI-P Ingatkan Prioritas Pertumbuhan Ekonomi dan Kesejahteraan

Baca Juga: PKB Sambas Minta Penggunaan Kartu Tani Ditunda

"Adat dan budaya Sambas harus di gaungkan dan di semarakkan, apalagi dengan kalangan Putra dan Putri Daerah Sambas," tutur Abu Bakar.

"Sedangkan untuk target peserta dari kepanitian tahun 2022 kami akan menghadirkan seribu Mahasiswa Sambas untuk bersilaturahmi dan menikmati makanan khas Sambas yaitu Bubor Paddas," tutup Abu Bakar. (Wak)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini