Dua Hari Berturut-turut, DPRD Sambas Sambut Aksi Mahasiswa

Sebarkan:

Foto: Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Sambas, saat menerima masa Demonstrasi di Gedung DPRD Kabupaten Sambas. (Istimewa/Humas DPRD)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sambas kembali menjadi sasaran demonstrasi mahasiswa, kalo ini mereka didatangi kelompok mahasiswa, yang tergabung dari beberapa organisasi dan kampus di Kabupaten Sambas, Rabu 7 September 2022. 

Kali ini Rombongan mahasiswa dari Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) datang dengan membawa ratusan mahasiswa itu disambut Ketua DPRD Kab Sambas H Abu Bakar, Wakil Ketua DPRD Ferdinan Syolihin, Ir H Arifidiar MH, dan Suriadi.

Selain itu juga tampak Anggota DPRD lainnya yang menyambut kedatangan gelombang kedua aksi mahasiswa untuk menyampaikan aspirasi menolak kenaikan BBM tersebut.

Baca Juga: Abu Bakar Lantik Murdani Gantikan Efendi Jadi Anggota DPRD Sambas

Baca Juga: Gubernur Kalbar Sutarmidji Tak Beri Ruang Bagi Pelaku Tindak Korupsi

Mereka adalah Lerry Kurniawan Figo SH MH, Melani Astuti, Trisno SH, Anwari SSos MAP, Drs H Ramzi, Idaliati, Harni Indriyani SP, Muhammad Farli, H Bahidin SH, Junaidi MA S.Sos, H Eko Suprihatino SP MH, Syarif H Karim S.Sos, Winardi SE, Muzahar, Erwin Johana SH, Nandes SPd dan anggota lainnya.

Pada kesempatan itu, para Mahasiswa menyuarakan kalau alasan Pemerintah untuk menaikkan harga BBM tidak realistis. 

Karenanya, dihadapan mahasiswa Wakil Ketua DPRD, Ir H Arifidiar MH, mengatakan, aksi para mahasiswa bagian dari demokrasi, kebebasan dalam menyampaikan pendapat dalam koridor yang benar.

Baca Juga: FKUB Sambas Launching Pembentukan FKUB Desa

Baca Juga: Breaking News: Pemerintah Resmi Umumkan Kenaikan Harga BBM

"Kami Anggota DPRD adalah Wakil Rakyat, dan apa yang menjadi aspirasi masyarakat termasuk adik-adik mahasiswa akan menjadi perhatian penting kami," katanya. 

Dia pun mengaku DPRD akan menyampaikan aspirasi itu kepada tingkat yang lebih tinggi. 

"Insyaallah, apa yang menjadi perhatian dari para Mahasiswa akan menjadi perhatian kami juga, akan kami tindak lanjuti sebagaimana mestinya," tutup Arifidiar. (Zal)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini