Bertemu Menhan Prabowo, Satono Bahas Perbatasan Hingga Pembangunan Pertanian

Sebarkan:

Foto: Bupati Sambas, Satono saat bertemu dengan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto di kediamannya, di Jakarta. (Istimewa/Prokopim Setda Kabupaten Sambas)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Bupati Sambas, Satono bertemu dengan Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) Prabowo Subianto yang juga Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). di kediamannya Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (30/8) kemarin.

Dikatakan Bupati Satono, dirinya bertemu dengan Menhan Prabowo adalah untuk  menyampaikan langsung progres pembangunan di wilayah perbatasan Republik Indonesia-Malaysia, tepatnya di Kabupaten Sambas.

"Alhamdulillah saya mendapat undangan khusus dari Bapak Menhan RI, Prabowo Subianto. Saat berkesempatan bertemu dengan beliau, saya langsung menyampaikan terkait progres pembangunan di wilayah perbatasan Sambas-Malaysia," katanya.

Baca Juga: Bupati Satono Dorong Pemprov Bangun Jembatan Timbang di Kabupaten Sambas

Baca Juga: Pelantikan Rektor IAIS, Bupati Satono Harap Bisa Lanjutkan Perjuangan Penegerian

Bupati Satono mengatakan, pada kesempatan itu Menhan Prabowo menyampaikan komitmennya untuk pembangunan di wilayah perbatasan. 


Foto: Bupati Sambas, Satono saat bertemu dengan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto di kediamannya, di Jakarta. (Istimewa/Prokopim Setda Kabupaten Sambas)

Karenanya, dia juga menyampaikan terimakasih kepada Prabowo Subianto yang telah berkomitmen untuk mendukung pembangunan di wilayah perbatasan khususnya di bidang pertahanan dan keamanan (Hankam).

"Dalam pertemuan tersebut, Bapak Prabowo Subianto berpesan untuk sungguh-sungguh membenahi pembangunan. Terutama yang bersentuhan langsung dengan rakyat, seperti sektor ketahanan pangan dan pertanian," jelasnya.

Baca Juga: Balita Umur Dua Tahun di Singkawang Meninggal Dunia Setelah Tenggelam

Baca Juga: Dikabarkan Hilang, Seorang Pemuda di Kota Pontianak Ditemukan Meninggal Dunia

Terakhir, Bupati Satono menyampaikan terimakasih kepada Prabowo Subianto yang telah mengundang dirinya secara khusus untuk hadir di kediamannya. 

"Saya tentunya sangat berterimakasih kepada Bapak Prabowo Subianto. Saya juga telah menyampaikan berbagai masalah dan pembangunan di Kabupaten Sambas yang notabene adalah wilayah berbatasan. Alhamdulillah beliau siap mendukung pembangunan di Sambas," tutupnya. (Zal)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini