Lakalantas di Galing, Anak 7 Tahun Meninggal Dunia

Sebarkan:

Foto: Lakalantas di Kecamatan Galing, Kabupaten Sambas. Akibatnya, satu anak meninggal dunia. (Istimewa/Polsek Galing)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Sebuah mobil minibus mengalami kecelakaan, di jalan lingkar Galing, Kecamatan Galing, Kabupaten Sambas, Sabtu (11/6) kemarin. Akibatnya, mobil itu sempat menabrak satu unit motor.

Kecelakaan tersebut diperkirakan terjadi pada pukul 10.30 Wib, yang mengakibatkan mobil silver dengan nomor polisi KB 1264 QE menabrak sebuah motor yang di kendarai pasangan suami isteri dan anaknya berumur tujuh tahun serta satu motor lainnya jenis Revo.

Akibat kecelakaan tersebut terdapat lima orang korban. Dimana satu diantaranya meninggal dunia, yang tidak lain adalah anak berusia 7 tahun, dan korban lainnya mengalami luka ringan hingga mengalami patah tulang kaki.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Berkunjung Ke Sinka Zoo, Warga Sambas Diterkam Buaya

Baca Juga: Jenazah Anak Sulung Ridwan Kamil Dimakamkan di Cimaung Bandung

Saat di konfirmasi, Kapolsek Galing IPDA Hazimi membenarkan kecelakaan lalulintas tersebut. Kata Kapolsek mobil tersebut melaju dari arah Aruk, sedangkan dari arah berlawanan terdapat dua sepeda motor.

"Benar, telah terjadi kecelakaan di jalan Lingkar Galing, Kecamatan Galing, mobil yang dikendarai oleh saudara Dedi melaju dari arah Aruk dan dari arah berlawanan dua buah sepeda motor yang masing-masing dikendarai pasangan suami istri dan anaknya,” katanya.

"Tiba-tiba dari arah berlawanan mobil grand livina yang dikendarai Dedi hilang kendali sehingga pindah jalur dan menabrak motor revo, kemudian menabrak motor beat, setelah itu mobil tersebut masuk ke parit," sambungnya.

Baca Juga: Bupati Satono Beri Dukungan Pembangunan Masjid 1001 Kubah

Baca Juga: Bupati Sambas Lantik PNS Formasi Tahun 2019

Baca Juga: Bupati Satono Serahkan Bantuan Untuk BPK Sambas

Dijelaskan dia, dari pengendara sepeda motor honda beat terdapat satu korban meninggal di tempat atas nama Muhamad Fikri umur tujuh tahun. Sementara kedua orang tuannya Nur Afifa (34) dan Irwanto (40) mengalami patah tulang kaki sebelah kanan dan luka-luka lecet.

“Dan pengendara sepeda motor revo Kasimah (55) mengalami patah tulang kaki sebelah dan Abas Akil (57) mengalami benturan di bagian dada dan mengalami luka lecet di bagian tangan," tutupnya. (Zal)



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini