Jenazah Anak Sulung Ridwan Kamil Dimakamkan di Cimaung Bandung

Sebarkan:



FOTO - Suasana salat jenazah Eril di Gedung Pakuan, Bandung, Minggu 12 Juni 2022 malam. (Foto: Humas Jabar)

Ninemedia.id,. BANDUNG - Jenazah anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, telah diberangkatkan menuju lokasi pemakaman di Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Diketahui, Eril hilang dan tenggelam di Sungai Aare, Swiss pada Kamis (26/5). Setelah pencarian selama hampir dua pekan, jasad Eril ditemukan pada Rabu (8/6) pagi waktu setempat di area pintu air Engehalde. 

Mobil jenazah dan iring-iringan berangkat dari tempat persemayaman di Gedung Pakuan, Bandung, pada Senin 13 Juni 2022 pukul 09.08 WIB.

BACA JUGA - Bupati Satono Beri Dukungan Pembangunan Masjid 1001 Kubah

BACA JUGA - Tingkatkan SDM, Dekranasda Sambas Kunker ke Sleman

Ridwan Kamil bersama istrinya Atalia Praratya tampak memasuki mobil jenazah untuk mengantar sang anak sulung ke tempat peristirahatan terakhir.

Selanjutnya, iring-iringan jenazah akan melewati Tol Pasteur. Lalu, perjalanan dilanjutkan melalui Tol Soreang-Pasir Koja (Soroja) yang hingga akhirnya mengarah ke Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Hadiri Wisuda PAUD, Bupati Sambas Salut Siswa Hapal 37 Surah Usia Enam Tahun

Baca Juga: DPRD Targetkan Percepat Penyelesaian Raperda LKPJ 2021

Menurut keterangan keluarga, jenazah Eril akan dimakamkan di lokasi pembangunan Islamic Center, Cimaung, Banjaran, Kabupaten Bandung pada Senin pukul 11.00 WIB. Cimaung sendiri adalah kampung halaman dari Atalia.

Sejumlah tokoh turut hadir menyalatkan almarhum Eril sejak Minggu (12/6) malam hari. Mereka adalah Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Habib Usman, Syeikh Thyazen Al Hakimi, dan lainnya. (*/ANT)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini