Breaking News: Warga Menukung, Kabupaten Melawi di Temukan Meninggal Gantung Diri

Sebarkan:

Foto: Petugas dari Kepolisian saat melakukan evakuasi terhadap korban gantung diri di Desa Sungai Sampuk, Kecamatan Menukung, Kabupaten Melawi. (Istimewa/Polsek Menukung, Polres Melawi)

Ninemedia.id, MELAWI,- Warga di Kecamatan Menukung, Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat dibuat geger dengan penemuan seorang pria yang meninggal dunia dengan tali masih terikat dilehernya, Kamis 9 Juni 2022. 

Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto melalui Kapolsek Menukung, Tri Jumadi membernarkan kejadian tersebut. Kata dia, dimungkinkan korban sengaja melakukan gantung diri.

Baca Juga: Viral ! Turis Asing Asal Australia Pergi Ke Pesta Pernikahan Warga Sambas

Baca Juga: Hadiri Wisuda PAUD, Bupati Sambas Salut Siswa Hapal 37 Surah Usia Enam Tahun

"Benar, telah ditemukan seorang mayat seorang laki-laki berinisial JN yang diduga melakukan gantung diri di dalam pondok kebun yang berada di Dusun Lengkong, Sangsang Desa Sungai Sampuk, Kecamatan Menukung, Kabupaten Melawi," katanya  

Kejadian tersebut ungkap Kapolsek, terjadi pada Selasa (7/6) kemarin, sekitar pukul 05.20 pagi hari. 

Diungkapkan dia, saat ini mereka sudah mengumpulkan informasi dari para saksi yang melihat lansung kejadian tersebut. 

"Dari kejadian tersebut menurut keterangan saksi NJ, bahwa dia hendak berangkat untuk menyadap getah karet dari rumah menuju kebun miliknya yang berjarak sekitar 1 km dari rumahnya," ungkapnya.

Baca Juga: PGK Sambas Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba

Baca Juga: Jeruk Sambas Terancam Punah Karena Tidak Dapat Pupuk Subsidi

"Setelah sampai dikebun saksi langsung menuju pondok dikebun untuk mengambil peralatan penyadap yang disimpan didalam pondok pada hari Selasa tanggal 07 Juni 2022 sekira jam 05.20 WIB," tuturnya. 

Melihat kejadian tersebut, dia lansung melaporkan kepada pihak Kepolisian terkait dengan penemuan tersebut. (ANT)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini