Bocah 10 Tahun Meninggal Dunia Akibat Laka Lantas di Sebawi Sambas

Sebarkan:


FOTOKecelakaan lalulintas (Lala Lantas) di Jalan Raya Sebawi Kecamatan Sebawi, Kabupaten Sambas meyebabkan seorang bocah berusia 10 tahun meninggal dunia. (Dok.Kim-Pojokkatanews)

Ninemedia.id,. SAMBAS - Kecelakaan lalulintas (Lala Lantas) di Jalan Raya Sebawi Kecamatan Sebawi, Kabupaten Sambas meyebabkan seorang bocah berusia 10 tahun meninggal dunia.

Bocah yang berinisial FJ (10) dinyatakan meninggal ditempat usai tabrak Mobil Mitsubishi Light Truck dengan nomor polisi KB 8291 PB yang dikendarai MS (52).

BACA JUGA - Pemda Sambas Tanggapi Aksi Mahasiswa

Baca Juga: Lakalantas di Galing, Anak 7 Tahun Meninggal Dunia

Kasatlantas Polres Sambas, Iptu Alfada Imansyah membenarkan kejadian tersebut, peristiwa itu terjadi pada Rabu 15 Juni 2022.

Awalnya seorang bocah sedang bersepeda dan ingin menyebrang. "Saat korban sedang menyebrangi jalan dengan sepedanya, Ada mobil Mitsubishi Light Truck yang dikemudikan MS dari arah Sebawi menuju Pemangkat dikarenakan jarak yang sangat dekat dan tidak bisa menghindar lagi sehingga tabrakan terjadi,” katanya. Kamis 16 Juni 2022.

BACA JUGA - Bupati Satono Lepas 143 Calon Jamaah Haji Kabupaten Sambas

Baca Juga : BREAKING NEWS - Jokowi Resufle Kabinet, Brikut Daftar Namanya

Lanjutnya, akibatnya bocah yang tertabrak masuk dibagian bawah mobil dan terseret. Kini pihak kepolisian masih melakukan penyidikan lebih lanjut.

“Pada kejadian itu FJ meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara kemudian dibawa ke Puskesmas Sebawi dan kendaraan mengalami kerusakan akibat kecelakaan tersebut, sekarang masih proses pemeriksaan,” tutupnya. (Zal)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini