Ustadz Derry Sulaiman Beri Tausiyah di Rutan Sambas

Sebarkan:

Foto: Kepala Rutan Kelas IIB Sambas, Priyo Tri Laksono saat memasangkan sal selamat datang kepada Ustadz Derry Sulaiman. (Istimewa/Rutan Sambas)

Ninemedia.id, SAMBAS - Sebagai bagian dari pembinaan kerohanian untuk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang beragama Islam, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sambas, melaksanakan kegiatan ceramah agama yang menghadirkan Ustadz Derry Sulaiman, Minggu 29 Mei 2022.

Kegiatan Tausyiah ini dihadiri oleh seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang beragama Islam. Dimana kegiatan itu  dilaksanakan di Aula Saharjo Rutan Sambas.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia U-19 Vs Venezuela U-19

Baca Juga: Bus Leegad Alami Kecelakaan di jalan Aruk Kecamatan Sajingan Besar

Baca Juga: Berita Duka, Tokoh Nasional Buya Syafii Maarif Meninggal Dunia

Dalam sambutannya Karutan Kelas IIB Sambas, Priyo Tri Laksono mengatakan bahwa kegiatan tausiyah agama yang sering diadakan di Rutan Sambas merupakan wujud pembinaan kepribadian kepada Narapidana. 

Harapannya kata dia dengan dilaksanakannya kegiatan Tausiyah dengan mendatangkan penceramah Derry Sulaiman nantinya akan menjadi motivasi bagi warga binaan untuk lebih baik dalam menjalankan ibadah sehari-hari.


Foto: Karutan Sambas Priyo Tri Laksono berfoto bersama Ustadz Derry Sulaiman. (Istimewa/Rutan Sambas)

"Kami berterima kasih kepada ustad Derry Sulaiman yang telah berkesempatan hadir di Rutan Sambas ini untuk memberikan Tausiyah dalam rangka mendukung kegiatan pembinaan kepada Narapidana," katanya. 

"Kami berharap tausiyah ini menjadikan warga binaan lebih termotivasi untuk menjalankan ibadah dengan sungguh-sungguh," ungkap Priyo.

Baca Juga: Bupati Sambas Hadiri Pembukaan Gawai Naik Dango XV

Baca Juga: Hadiri Gawai Naik Dango, Ferdinan: Ajang Silaturahmi dan Cinta Tanah Air

Dalam tausiyahnya, ustad Derry Sulaiman berpesan agar selalu mengingat Allah, karena Allah kuasa sementara mahluknya Tak Kuasa. 

"Dalam kondisi apapun mintalah pertolongan dengan Allah, dan Dunia ini hanya sementara Akhirat Selamanya," pesan Ustad Derry Sulaiman Kepada Warga Binaan Rutan Sambas. (Zal)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini