Pimpin Apel Gabungan, Bupati Sambas Minta Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Sebarkan:


FOTO - Bupati Sambas Menggelar Apel Gabungan Pasca Libur Nasional dan Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijrah dan Silahturahmi bupati sambas dengan pegawai ASN dan honorer, dihalaman Kantor Bupati Sambas. Senin 09 Mei 2022. (DOK. HUMAS)

Ninemedia.id,. SAMBAS - Bupati Sambas Menggelar Apel Gabungan Pasca Libur Nasional dan Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijrah dan Silahturahmi bupati sambas dengan pegawai ASN dan honorer, dihalaman Kantor Bupati Sambas. Senin 09 Mei 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh kepala dinas serta perangkat OPD dan para eselon di daerah kabupaten Sambas. Pada kesempatan itu, Bupati Sambas Satono mengucapkan terimakasih atas kehadiran di apel pagi tersebut. 

"Terimakasih saya ucapkan kepada seluh para pimpinan OPD dan seluruh ASN di lingkungan pemerintahan kabupaten Sambas yang hadir dalam apel gabungan pasca libur nasional dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah," ucapnya.

Baca Juga: ABK KM Mitra Sukses di Temukan Meninggal Dunia

Baca Juga: BREAKING NEWS Jembatan Gantung Desa Menunuk Kabupaten Melawi Ambruk

Kata Dia, usai Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, tentu perlu adanya peningkatan di diri kita masing-masing, terutama para ASN dalam meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat.

"Memasuki bulan Syawal harus adanya peningkatan, terutama para ASN meningkatkan disiplin para pegawai, sebagi awal dan utama untuk pelayanan tugas kepada masyarakat kita di kabupaten Sambas agar lebih baik kedepannya," pintanya.

Ia yakin setelah puasa ramadhan, jati diri masing-masing individu sudah terbentuk. 

"Bulan ramadhan telah membentuk diri dan jati diri kita masing-masing menuju Insan terbaik di mata Allah, dan saya yakin seyakin-yakinnya kita semua yang hadir ini memiliki segudang pontensi, namun potensi tersebut belum maksimal dan terealisasikan dengan baik," imbuhnya.

Baca Juga: Viral di Medsos Video Seorang Wanita Rebut Microfon Khatib Shalat Jumat di Masjid Mujahidin Pontianak

Baca Juga: Ulang Tahun Ke-42, Bupati Satono Luncurkan Buku Biografi

Kemudian, Satono berpesan dalam menjalankan amanah serta fokus dalam membangun Kabupaten Sambas Berkemajuan, perlunya kerjasama sama dengan Dinas pemerintahan daerah Kabupaten Sambas.

"Dalam menjalankan amanah untuk meningkatkan pembangunan dan hal lainnya untuk Kabupaten Sambas Berkemajuan, Bupati dan Wakil Bupati Sambas tentunya perlu bersinergi dengan pemerintah dan stage holder,

"Kita harap kedepannya dalam pemerintahan Satono Rofi, kita bersama-sama dan bahu membahu membangun dan meningkatkan Kabupaten Sambas tercinta," kata Satono. 

Selesai Apel Gabungan tersebut, Bupati dan wakil Bupati Sambas melanjutkan dengan berjabat tangan kepada seluruh OPD yang hadir di halaman kantor Bupati Sambas. (ZAL)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini