Link Live Streaming Sea Games, Timnas Indonesia U-23 Vs Timor Leste U-23

Sebarkan:


Foto: Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri saat memblok bola di laga kontra Vietnam. (Istimewa/@ig.pssi)

Ninemedia.id, PONTIANAK,- Indonesia akan melakoni laga penting di Sea Games 2021. Dimana mereka akan menghadapi tim lawan Timor Leste, untuk menjaga asa lolos ke putaran selanjutnya, Selasa 10 Mei 2022. 

Setelah kalah 0-3 kontra Vietnam beberapa hari yang lalu. Indonesia wajib meraih kemenangan atas Timor Leste di laga kedua. 

Laga ini akan dimainkan di Viet Tri, Phu Tho, Vietnam. Yang akan dimainkan pada malam ini pukul 18.15 Wib.

Baca Juga: ABK KM Mitra Sukses di Temukan Meninggal Dunia

Baca Juga: Viral di Medsos Video Seorang Wanita Rebut Microfon Khatib Shalat Jumat di Masjid Mujahidin Pontianak

Laga ini sama pentingnya bagi Timor Leste yang juga menelan kekalahan di laga perdana di Sea Games 2021. Karenanya, keduanya diprediksi akan bermain ketat untuk menjaga peluang masuk ke babak semifinal. 

Kapten Timnas U-23, Fachrudin Ariyanto mengatakan kendala teknis dilapangan menjadi masalah bagi timnas U-23 Indonesia saat menghadapi Vietnam. 

Sedangkan pelatih Timnas U-23, Shin Tae-yong bertekad untuk meraih kemenangan agar bisa bermain di partai Final Sea Games.

Baca Juga: Bupati Sambas Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Shanty Tebas

Baca Juga: Pimpin Apel Gabungan, Bupati Sambas Minta Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Adapun Timor Leste yang memainkan laga ketiga di Sea Games ingin meraih kemenangan pertama mereka. Sebelumnya mereka kalah dari Filipina dan juga Myanmar. 

Prediksi Pemain.

Indonesia U-23: Adi Satryo; Asnawi Mangkualam, Fachrudin Aryanto, Rizky Ridho, Firza Andika; Rachmat Irianto, Marc Klok, Ricky Kambuaya; Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Ronaldo Kwateh.

Klik di Sini Untuk Menyaksikan Indonesia Vs Timor Leste

Timor Lester U-23: Junildo Pereira; Nelson Viegas, Jaimito Soares, Filomeno Junior, Yohanes Gusmao; Jhon Firth, Elias Mesquita, Cristevao; Mouzinho, Alexandro Kefi, Anizo Correia. (Red1)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini