Warga Temukan Mayat Di Kebun Karet, Dusun Sebetung Tebas

Sebarkan:

Foto: Tim inafis Polres Sambas saat mengevakuasi jasad pria yang ditemukan di kebun. (Istimewa)

NineMedia.id, Sambas - Seorang pria asal Desa Makrampai, Kecamatan Tebas, kemarin ditemukan tidak bernyawa di Kebun Karet. Jasad tersebut diketahui bernama Harianto, dia ditemukan oleh warga yang hendak pergi ke kebun, di kebun karet yang terletak di RT 1 Dusun Sebetung, Desa Seberkat, Rabu (30/3). 

Kapolsek Tebas, AKP Muhammad Ginting, melalui PS Kanit Reskrim, Aipda Apriansyah mengatakan pihaknya mendapat informasi dari warga terkait penemuan sesosok mayat pada pagi hari, karenanya mereka langsung menuju lokasi.

Baca Juga: Pimpinan Ponpes Al-Amien Prenduan Safari Dakwah di Kalbar

Baca Juga: Bupati Ajak Kader HMI Wujudkan Sambas Berkemajuan

"Polsek Tebas dan Polres Sambas telah menerima laporan warga mengenai adanya penemuan mayat yang TKP nya berada di Dusun Sebetung Desa Seberkat, Pada pukul 06.30 Wib kami mendapat informasi," katanya.

Dia pun membenarkan bahwa ada seorang pria yang ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

"Atas informasi tersebut kami tim penyelidik dan penyidik dari Polsek Tebas bersama Reskrim Polres Sambas langsung menuju TKP, melakukan olah TKP dan ada menemukan ada sesosok pria yang dalam keadaan meninggal," jelas Kanit Reskrim Tebas.

Baca Juga: Hilang Saat Membantu Ayah di Kapal, Remaja 15 Tahun di Temukan Tidak Bernyawa

Baca Juga: Bupati Satono Resmikan Jembatan di Serat Ayon

Setelah dilakukan olah TKP, informasi yang didapat oleh Aipda Apriansyah korban tersebut berasal dari Desa Makrampai, Kecamatan Tebas.

"Dari identifikasi yang kami lakukan, kami memperoleh identitas bahwa korban bernama Harianto yang akrap di sapa dengan panggilan Tungau asal Desa Makrampai usia 41 tahun," tutupnya. (Zal)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini