Tarik Antusias Warga, Polres Melawi Gelar Vaksinasi PRESISI Berhadiah Doorprize

Sebarkan:



Foto - Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K saat melakukan pengundian Doorprize Vaksinasi PRESISI.(Sumber : Humas Polres Melawi)


Ninemedia.id,. Melawi - Guna meningkatkan antusiasme warga dalam mengikuti Vaksinasi Covid-19, Polres Melawi menggelar Gerai Vaksin PRESISI Berhadiah Doorprize berupa sejumlah barang elektronik yang dapat dimenangkan oleh peserta Vaksinasi yang beruntung. 

Dua orang peserta yang beruntung tersebut telah ditentukan melalui cabut undi yang dilakukan langsung oleh Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K. di Mapolsek Nanga Pinoh pada Sabtu 25 Desember 2021 lalu.

Tampak hadir mendampingi Kapolres Melawi dalam pengundian doorprizes tersebut, Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana, S.E., M.M., Kabag Ops Polres Melawi AKP Aang Permana, S.I.P., M.A.P., Kasi Propam Polres Melawi Iptu Samuji, Kapolsek Belimbing AKP Nono Partuyuwono dan Kapolsek Nanga Pinoh Iptu Bhakti Juni Ardhi.

Dari hasil pengundian yang dilakukan oleh Kapolres Melawi, diperoleh dua orang pemenang yang masing-masing berhak menerima hadiah doorprizes satu buah kulkas. 

Adapun nama kedua orang tersebut, yaitu Ibu Ingkan yang merupakan peserta Gerai Vaksin PRESISI Polsek Belimbing dan Ibu Sabdiah yang mengikuti vaksinasi di Gerai Vaksin PRESISI di Polsek Nanga Pinoh.

Kapolres Melawi menjelaskan bahwa kegiatan Gerai Vaksin PRESISI Berhadiah di Polsek Belimbing telah dilaksanakan sebelumnya pada hari Rabu, tanggal 22 Desember 2021, bekerjasama dengan Puskesmas Pemuar Kecamatan Belimbing dan PT. SDK I Batu Buil. 

Selanjutnya, untuk Gerai Vaksin PRESISI Polsek Nanga Pinoh dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 23 Desember 2021 yang bekerjasama dengan Puskesmas Nanga Pinoh dan RSUD Melawi dan selanjutnya akan dilaksanakan di Polsek Jajaran Polres Melawi lainnya.

“Dooprizes ini disediakan untuk menarik antusiasme masyarakat Melawi yang belum menerima vaksin Covid-19 agar mau mengikuti vaksinasi, khsusunya di Gerai Vaksin PRESISI Polres Melawi”, jelas Kapolres Melawi.

“Gerai Vaksin PRESISI Berhadiah sudah dilaksanakan dua kali, pertama di Polsek Belimbing bertempat di PT. SDK, itu pada tanggal 22 Desember lalu, jumlah peserta 157 orang dan di Polsek Nanga Pinoh tanggal 23 Desember, pesertanya 294 orang”, sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Melawi juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat Kabupaten Melawi agar bagi yang belum menerima Vaksinasi Covid-19 untuk segera mengikuti Vaksinasi di lokasi-lokasi vaksinasi yang ada, khususnya yang digelar oleh Polres Melawi dan Jajaran.

“Kami mengimbau kepada masyarakat khususnya Kabupaten Melawi untuk segera mengikuti vaksinasi, khususnya di Gerai Vaksin PRESISI yang digelar oleh Polres Melawi”, imbaunya.

“Masih ada doorprizes-doorprizes yang lain yang akan diundi, segera datangi lokasi-lokasi vaksinasi karena doorprizes ini akan diundi pada akhir tahun, siapa tahu bapak-bapak, ibu-ibu yang akan memenangkannya. Ayo Vaksin, Dapat Sehatnya, Dapat Hadiahnya”, tutupnya. (Red2)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini